Pengobatan Mata Dengan Obat Herbal alami tanpa efek samping bisa dipesan melalui sms dan bbm "BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

Anda mempunyai masalah dengan mata ? dan sudah mencoba pengobatan kemana-mana tapi tak kunjung sembuh juga ? jangan mengeluh, kami Candraherba agen resmi obat tradisional mempunyai produk bagus untuk pengobatan mata anda secara alami, tidak perlu takut terkena efek samping, karena obat herbal dari kami aman untuk dikonsumsi, dan telah banyak yang berhasil sembuh berkat menkonsumsi obat herbal dari kami. yaitu, Obat Sakit Mata Tradisional Eye Care Softgel Green World penyembuhan mata secara alami dan aman bagi tubuh. Eye care softgel ini mampu mengobati segala penyakit mata seperti: mata merah, mata berair, belekan, mata rabun, mata minus, katarak dll. Eye care softgel terbuat dari bahan alami yang bagus untuk mata.

Berikut kandungan dan komposisi dari eye care softgel 

  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Itulah kandungan dari obat sakit mata tradisional eye care softgel yang telah diuji oleh para ahli dan dipercaya ampuh mempunyai khasiat  untuk menyembuhkan segala jenis penyakit mata.

Adapun keunggulan dari eye care softgel sebagai berikut:

  • Memenuhi nutrisi mata.
  • Memperbaiki sirkulasi pada bagian mata.
  • Menjaga kesehatan kapiler.
  • Melindungi lensa mata.
  • Mencegah penurunan daya penglihatan.
  • Mencegah glaukoma, katarak dan presbyopia.
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal,rabun jauh, ablasio retina, dll yang
  • disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun  radiasi dari
  • komputer atau TV.
Diatas adalah keunggulan dari obat sakit mata tradisional eye care softgel, sudah tidak diragukan lagi obat ini memang bagus untuk pengobatan mata anda.

Inilah pengakuan dari konsumen yang telah merasakan khasitnya sesudah menkonsumsi obat herbal eye care softgel:

Nama : Ibu Norani

Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyebrang jalan raya untuk menjajakan dagangannya di pasar , 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas. terasa kaku dan sakit di bawa jalan . saya tidak berani lagi untuk menyebrang jalan karena penglihatan saya ini , kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan nya.

Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan Produk Green World Eye Care Softgel ( untuk mata ) , Fist foil ( untuk kebas kaki ) . Alhamdulilah setelah konsumsi , penglihatan saya jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang . Saya sekarang bisa jadi kembali beraktivitas seperti dulu untuk melakukan pekerjaan saya berdagang di pasar . Terimakasih Green World

Jadi untuk anda yang ingin merasakan khasiatnya seperti bapak Islisyah, anda bisa memesannya sekarang dengan cara mengirimkan sms atau bbm yang sudah tertera di bawah ini, Obat Kami Tidak tersedia di apotek maupun toko obat lainnya, anda hanya bisa mendapatkannya di agen resmi kami.

Cara Pemesanan Eye Care Softgel Green World

Ketik. (Kode Produk) : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda.

Contoh : ECS : 3 Pcs : Andi Riyanto : Jl.Puncul No.06 Kec.Indihiang. Kota.Tasikmalaya : 085.323.664.xxx

Kirim sms / Tlp ke 085320078349 atau pin BB 769454c5

Kami akan langsung membalas pesan setelah anda mengirimkan format seperti diatas, anda akan langsung mengetahui total harga yang harus ditransfer mengenai pemesanan obat tersebut. Untuk pengiriman bisa lewat JNE atau POS INDONESIA. Anda bisa membayar setelah obat anda terima.

Untuk pengiriman wilayah pulau jawa kami bisa kirim barang dahulu, pembayarannya bisa ditransfer setelah obat diterima, untuk pengiriman luar pulau jawa, anda minimal harus membayar setengahnya dahulu, dan segera dilunasi bila obat telah diterima.
"BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

Aturan Minum Eye Care Softgel

Dewasa : 2 kali sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya.
Anak-anak : 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya.

Isi : 100 softgel
Harga : Rp.442.000.-/botol

Kami ucapkan terimakasih atas minat dan kepercayaannya terhadap produk kami, semoga penyembuhan mata anda dengan menkonsumsi obat dari kami memberikan hasil terbaik untuk penyembuhan mata anda, Amiiin...

0 komentar:

Posting Komentar

 
CandraHerba © 2015. All Rights Reserved. Powered by Slimming Capsule
Top