Cara Mengobati Sakit Mata Secara Alami tanpa bahan kimai bisa anda pesan melalui sms/bbm

Bila anda mempunyai masalah tentang mata, anda tidak perlu susah untuk mencari obatnya, karena kami disini agen resmi obat herbal mempunyai penanganan yang tepat untuk mengobati masalah seputar mata. Disini kami merekomendasikan obat herbal produk kami yang teruji hasil pengobatannya yaitu Cara Mengobati Sakit Mata Secara Alami dengan Obat Sakit Mata Tradisional Eye Care Softgel Green World, Untuk masalah tentang mata, eye care softgel ahlinya untuk penangan masalah mata. Eye care ini terbuat dari bahan alami dari bahan dasar ektrak blueberry yang bagus bagi vitamin mata.

Berikut ini komposisi dan kandungan dari eye care softgel yang sudah diuji para ahli

  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Itulah kandungan yang tertera dalam eye care softgel yang sudah diyakini oleh para ahli dapat mengobati segala penyakit mata seperti: mata merah, mata rabun, mata minus, katarak, silinder dll. Oleh karna itu, cara mengobati sakit mata secara alami oleh eye care sangat di anjurkan bagi para pelajar, pekerja IT, orang yang bekerja dengan pencahayaan yang kuat dll, 

Eye care softgel mempunyai keunggulan tersendiiri untuk mata diantaranya:

  • Memenuhi nutrisi mata.
  • Memperbaiki sirkulasi pada bagian mata.
  • Menjaga kesehatan kapiler.
  • Melindungi lensa mata.
  • Mencegah penurunan daya penglihatan.
  • Mencegah glaukoma, katarak dan presbyopia.
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal,rabun jauh, ablasio retina, dll yang
  • disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun  radiasi dari
  • komputer atau TV.


Diatas adalah beberapa keunggulan eye care softgel, jadi sudah tidak diragukan lagi untuk anda yang mempunyai masalah tentang mata inilah cara mengobati sakit mata secara alami dengan menkonsumsi eye care softgel.

Inilah pengakuan dari orang yang telah mencoba dan merasakan khasiatnya, dengan cara mengobati sakit mata secara alami oleh eye care softgel.


Nama : Bpk Islisyah Asman
Umur : 52 tahun
Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel Green World yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

Sudah terbukti bukan ? bahwa eye care softgel adalah cara terbaik untuk mengatasi masalah mata anda secara alami.

Dan bila anda ingin merasakan khasiat eye care softgel seperti Bpk Islisyah Aman tersebut, anda bisa memesannya melalui sms/bbm, OBAT KAMI TIDAK TERSEDIA DI APOTEK ATAU TOKO OBAT MANAPUN, anda hanya bisa mendapatkan produk ini dari agen resmi kami. Untuk pengiriman bisa melalui JNE atau POS INDONESIA.

Untuk contoh pemesanan anda bisa ikuti sebagai berikut:

Ketik. (Kode Produk) : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda.

Contoh : ECS : 3 Pcs : Andi Riyanto : Jl.Puncul No.06 Kec.Indihiang. Kota.Tasikmalaya : 085.323.664.xxx

Kirim sms / Tlp ke 085320078349 atau pin BB 769454c5

Dan bila anda telah mengirim sms pemesanan seperti di atas, anda akan langsung mendapat balasan dari kami terkait total harga yang harus anda bayar.
Disini kami memberikan pelayan terbaik untuk setiap konsumen yang membeli produk kami "BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

Untuk pesanan wilayah pulau jawa kami bisa kirim barang terlebih dahulu, pembayarannya bisa anda lunasi setelah obat diterima dirumah anda, dan untuk pemesanan wilayah luar pulau jawa, minimal harus membayar setengahnya dulu, dan bisa dilunasi setelah obat anda terima.

Cara Konsumsi Obat Eye Care Softgel:

Dewasa 2 kali sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya
Anak-anak 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya

Isi : 100 softgel
Harga : Rp.442.000,-/botol

Kami Candraherba agen resmi obat tradisional mengucapkan terimakasih, untuk anda yang telah mempercayai dan berminat dengan produk kami. Semoga pengobatan anda dengan eye care softgel memberikan hasil terbaik bagi kesembuhan mata anda. Amiiin...

0 komentar:

Posting Komentar

 
CandraHerba © 2015. All Rights Reserved. Powered by Slimming Capsule
Top