Obat Mata Tradisional tanpa campuran bahan kimia aman bagi tubuh kualis dan penyembuhannya terjamin, 100% sembuh

Penyakit mata memang sangat mengganggu aktivitas sehari-hari, sudah pasti merasa tidak percaya diri bagi sipenderitanya, oleh karena itu masalah mata jangan di anggap sepele, kalau tidak ditangani langsung, penyakit mata bisa bertambah parah dan fatal. jika anda mempunyai keluhan tentang mata, dan tidak juga berangsur membaik, kami agen resmi obat herbal menawarkan solusinya untuk pengobatan mata anda yang sudah lama tidak sembuh-sembuh menjadi sembuh secara total. Candraherba agen resmi obat herba menawarkan produk untuk penyembuhan penyakit mata yaitu dengan Obat Sakit Mata Tradisional Eye Care Softgel Green World. Eye Care ini terbuat dari 100% bahan alami dengan bahan dasar ekstrak blueberry yang terbukti bagus untuk vitamin mata.

Inilah kandungan dan komposisi dari eye care softgel yang mempunyai khasiat bagus untuk mata

  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Cara konsumsi 

Dewasa : 2 kali sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya.
Anak-anak : 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya.
Isi : 100 softgel
Harga : Rp.442.000.-/botol

Dan keunggulan dari eye care sebagai berikut

  • Memenuhi nutrisi mata.
  • Memperbaiki sirkulasi pada bagian mata.
  • Menjaga kesehatan kapiler.
  • Melindungi lensa mata.
  • Mencegah penurunan daya penglihatan.
  • Mencegah glaukoma, katarak dan presbyopia.
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal,rabun jauh, ablasio retina, dll yang
  • disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun  radiasi dari
  • komputer atau TV.
Itulah keunggulan dari eye care softgel yang dapat mecegah serta mengobati keluhan tentang mata anda. Inilah cara alami untuk menyembuhkan mata dengan menkonsumsi Obat Sakit Mata Tradisional Eye Care Softgel.

Jika anda ingin bukti pengakuan dari orang yang telah mencoba khasiat eye care softgel, simak saja testimoni konsumen yang telah merasakan khasiat eye care softgel.

Nama : Bpk Islisyah Asman
Umur : 52 tahun
Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel Green World yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

Sekarang tunggu apalagi, obat sakit mata tradisional eye care softgel sudah tidak diragukan lagi, anda bisa memesannya melalui sms/bbm, kami mempunyai pelayan terbaik untuk anda, kami mempunyai sistem KIRIM BARANG DAHULU dan ANDA BISA MEMBAYARNYA SETELAH OBAT ANDA TERIMA. anda hanya bisa mendapatkan obat di agen resmi kami, obat kami TIDAK TERSEDIA DI APOTEK MAUPUN TOKO OBAT LAINNYA. Pesan sekarang juga dengan cara sebagai berikut:

Ketik. (Kode Produk) : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda.

Contoh : ECS : 3 Pcs : Andi Riyanto : Jl.Puncul No.06 Kec.Indihiang. Kota.Tasikmalaya : 085.323.664.xxx

Kirim sms / Tlp ke 085320078349 atau pin BB 769454c5

Bila anda telah mengirimkan sms seperti di atas, anda akan langsung mendapatkan balasan dari kami mengenai total biaya yang harus anda bayar.
Pengiriman bisa melewati JNE atau POS INDONESIA.
Untuk pengiriman pulau jawa, kami bisa kirim barang terlebih dahulu, dan untuk pembayarannya bisa di transfer setelah obat anda terima, dan untuk pengiriman luar pulau jawa, anda harus membayar minimal setengahnya harga dulu, dan sisanya bisa anda lunasi setelah obat anda terima.

Semoga dengan menkonsumsi obat mata tradisional dari produk kami, anda cepat merasakan khasiat penyembuhannya. Kami ucapkan terimakasih atas minat dan kepercayaan anda terhadap produk kami...

0 komentar:

Posting Komentar

 
CandraHerba © 2015. All Rights Reserved. Powered by Slimming Capsule
Top