Obat Herbal Mata Iridosiklitis Akut alami tanpa efek samping bisa dipesan melalui sms / Tlp dan BBM. Aman dikonsumsi untuk semua usia. BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Sekilas Tentang Mata Iridosiklitis Akut


Candraherba - Mata Iridosiklitis Akut penyebabnya berasal dari gigi yang berlubang. Pada awalnya, penyakit ini ditandai dengan mata merah, namun tanpa kotoran, yang kemudian disertai nyeri dan penglihatan agak terganggu karena ada bintik-bintik hitam yang beterbangan. Kalau pada orang awam, penyakit ini dianggap biasa dan hanya diobati dengan obat-obat yang dijual bebas. Bila penyakit ini ditangani secara cepat dan tepat, maka kemungkinan sembuh secara sempurna akan terwujud. Namun sayang, penyakit ini pada umumnya akan kambuh kembali terutama apabila sumber kumannya, yaitu gigi tidak ditangani dengan baik. Kekambuhan yang sering akan menyebabkan mata menjadi cacat menetap disertai penglihatan yang rabun bahkan bisa timbul kebutaan.


Eye Care Softgel Green World


Kami menawarkan solusinya untuk menyembuhkan penyakit mata Iridosiklitis Akut. Kami mempunyai produk unggulan kami yang terpercaya dan sudah teruji kualitas penyembuhannya, kami menawarkan Obat Herbal Mata Iridosiklitis Akut Eye Care Softgel, obat ini terbuat dari bahan alami tanpa campuran kimia dan tanpa efek samping sehingga aman dikonsumsi untuk semua usia, Eye Care Softgel ini tidak hanya untuk menyembuhkan penyakit mata Iridosiklitis Akut saja, tetapi bisa juga untuk menyembuhkan segala jenis penyakit tentang mata seperti: Sakit mata, mata merah, mata bintitan, mata rabun, mata berair, mata belekan, katarak dll.


Obat Herbal Mata Iridosiklitis Akut Eye Care Softgel ini merupakan suplemen alami ekstrak blueberry yang berkhasiat ampuh untuk mencegah serta menyembuhkan semua penyakit tentang mata, yang sudah dicampur dengan bahan-bahan alami berkualitas seperti, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurin 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3% yang sudah diyakini para ahli melalui penelitiannya dapat menyembuhkan segala jenis penyakit tentang mata. Bahan-bahan alami tersebut diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. - China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga.

Khasiat Eye Care Softgel Green World



  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata
  • Melindungi lensa mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan
  • Mengobati mata kering, mata merah, mata gatal, mata minus, rabun jauh dll
  • Membantu mengobati glaukoma, katarak dan presbyopia pada lansia


Hingga saat ini sudah banyak yang sembuh berkat mengkonsumsi obat Eye Care Softgel Green World.

Untuk anda yang ingin memesan Eye Care Softgel ini bisa SMS / Tlp ke 085320078349 atau BBM 769454c5 Kami memberikan pelayan terbaik dan kemudahan, untuk daerah pulau jawa, barang bisa dikirim terlebih dahulu, pembayarannya bisa transfer setelah obat anda terima, untuk daerah luar pulau jawa minimal harus membayar dulu setengahnya harga dari produk tersebut, sisanya anda bisa transfer setelah obat diterima.

Aturan Minum



Dewasa 2x sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya

Anak-anak 2x sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya

Isi 100 Softgel

Harga 442.000

Cara Pemesanan


Ketik. (Kode Produk) : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda. kirim ke 085320078349 atau Pin BB 769454c5


Contoh : ECS : 3 Pcs : Andi Riyanto : Jl.Puncul No.06 Kec.Indihiang. Kota.Tasikmalaya : 085.323.664.xxx  kirim ke sms 085320078349 atau pin BB 769454c5

Obat kami tidak tersedia di apotek atau toko obat lainnya.
Pengiriman bisa lewat JNE atau POS.Indonesia.
BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Terimakasih atas minat dan kepercayaannya terhadap produk kami, semoga niat kesembuhan anda ada dalam Ridho Nya, Amiiin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
CandraHerba © 2015. All Rights Reserved. Powered by Slimming Capsule
Top