Obat herbal mata silinder ekstrak blueberry yang di padukan dengan ekstrak herbal pilihan untuk pengobatan alami aman dan cepat.

Sekilas Tentang Mata Silinder


Mata silinder atau astigmatic eye merupakan kelainan mata yang disebabkan karena kornea mata yang melengkung secara tidak merata. Belum banyak yang mengetahui tentang mata silinder. Penderita mata sililinder ini tak peduli umur baik muda maupun dewasa. Bahkan anak-anak pun dapat juga terkena mata silinder . Berbeda dengan mata minus atau miopi yang disebabkan karena berkurangnya kemampuan mata untuk menangkap obyek pandang, mata silinder biasanya mengaburkan pandangan terutama obyek cahaya lampu, dan melengkungkan obyek berupa garis lurus

Penyebabnya adalah panjang kornea antara horisontal dan vertikal yang tidak sama. Hal ini bisa didapat dari orang tua atau keturunan. Selain itu, gaya hidup yang tidak benar seperti membaca atau melihat jauh dalam posisi miring, menonton TV dan membaca sambil tiduran juga disebut sebagai penyebab lain dari penyakit mata ini.

Berbeda dengan minus, silinder cenderung tidak akan bertambah bila kita menggunakan ukuran yang tepat pada kacamata atau lensa kontak. Silinder justru akan bertambah bila kita tidak menggunakan ukuran aslinya. Pada umumnya, sekali diberikan ukuran yang sebenarnya maka silinder akan tetap pada ukuran tersebut.

Obat Herbal Mata Silinder


Eye care softgel obat herbal mata silinder yang di rekomendasikan untuk membantu mengatasi mata silinder secara alami dari dalam, menutrisi organ mata dengan manfaat yang terkandung dalam bahan baku yang memadukan ekstrak Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurin 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%.
  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Aturan Konsumsi Obat Herbal Mata Silinder Eye Care Softgel Green World 

Dewasa : 2 kali sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya
Anak-anak : 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya

Isi : 100 softgel
Harga : Rp.442.000,-/botol

Keunggulan Dari Obat Herbal Mata Silinder Eye Care Softgel Green World
  • Memenuhi nutrisi mata.
  • Memperbaiki sirkulasi pada bagian mata.
  • Menjaga kesehatan kapiler.
  • Melindungi lensa mata.
  • Mencegah penurunan daya penglihatan.
  • Mencegah glaukoma, katarak dan presbyopia.
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata bengkak, mata gatal,rabun jauh, ablasio retina, dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun  radiasi dari komputer atau TV.
Testimoni atau kesaksian dari konsumen yang telah mendapatkan manfaat produk herbal eye care softgel green world :

Nama : Bpk Islisyah Asman
Umur : 52 tahun
Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor
Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel Green World yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

Pesan Eye Care Softgel 


Ketik. (Kode Produk) : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda.

Contoh : ECS : 3 Pcs : Andi Riyanto : Jl.Puncul No.06 Kec.Indihiang. Kota.Tasikmalaya : 085.323.664.xxx

Kirim sms / Tlp ke 085320078349 atau pin BB 769454c5

Setelah anda mengirimkan sms seperti diatas, anda akan langsung mendapatkan sms balasan mengenai total biaya yang terdiri dari harga produk di tambah ongkos kirim beserta nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya, tersedia BCA, BRI dan MANDIRI dan semua rekening atas nama ASEP NURYAMIN (jangan sampai salah transfer).

Terimakasih telah berkunjung di artikel obat herbal mata silinder semoga secepatnya anda mendapatkan kesembuhan dengan apapun ikhtiar anda, amin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
CandraHerba © 2015. All Rights Reserved. Powered by Slimming Capsule
Top