Obat Tradisional Mata Trakoma alami tanpa efek samping bisa dikonsumsi oleh semua usia, pelayanan terbaik. BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Sekilas Tentang Mata Trakoma

Candraherba - adalah infeksi pada mata yang disebabkan bakteri Chlamydia trachomatis. Bakteri ini berkembang biak di lingkungan yang kotor atau bersanitasi buruk. Lantaran itulah, trakoma sering menyerang anak-anak, terutama di berbagai negara berkembang. Pemaparan bakteri berlangsung saat anak menggunakan alat atau benda yang sudah tercemari Chlamydia seperti sapu tangan atau handuk. Gejala trakoma adalah mata merah, mengeluarkan kotoran (belekan), pembengkakan kelopak mata dan kelenjar getah bening, serta kornea kelihatan keruh. Penyakit ini sangat menular.

Obat Tradisional Mata Trakoma Eye Care Softgel 


Disini kami mempunyai solusi untuk menyembuhkan mata trakoma, kami menawarkan produk terbaik kami yaitu Obat Tradisional Mata Trakoma Eye Care Softgel. Obat ini terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia dan tanpa efek samping sehingga aman dikonsumsi untuk semua usia. Obat Tradisional Mata Trakoma Eye Care Softgel ini tidak hanya untuk menyembuhkan mata trakoma saja, tetapi bisa juga untuk menyembuhkan semua jenis penyakit mata.

Obat Tradisional Mata Trakoma Eye Care Softgel merupakan suplemen alami ekstrak blueberry yang berkhasiat ampuh untuk menyembuhkan serta mencegah semua jenis penyakit tentang mata, yang sudah dicampur dengan bahan-bahan alami berkualitas seperti, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurin 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3% yang sudah diyakini para ahli melalui penelitiannya dapat menyembuhkan segala jenis penyakit tentang mata. Bahan-bahan alami tersebut diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. - China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga.

Khasiat Obat Tradisional Mata Trakoma Eye Care Softgel Green World

  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata
  • Melindungi lensa mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan
  • Mengobati mata kering, mata merah, mata gatal, mata minus, rabun jauh dll
  • Membantu mengobati glaukoma, katarak dan presbyopia pada lansia
Hingga saat ini sudah banyak yang sembuh dengan menkonsumsi obat herbal Eye Care Softgel Green World dan beberapa di antaranya bisa anda simak di halaman Testimoni Eye Care Softgel Green World.



Untuk anda yang ingin memesan Eye Care Softgel ini bisa SMS / Tlp ke 085320078349 atau BBM 769454c5 Kami memberikan pelayan terbaik dan kemudahan, untuk daerah pulau jawa, barang bisa dikirim terlebih dahulu, pembayarannya bisa transfer setelah obat anda terima, untuk daerah luar pulau jawa minimal harus membayar dulu setengahnya harga dari produk tersebut, sisanya anda bisa transfer setelah obat diterima.

Cara Pemesanan


Ketik. (Kode Produk) : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda. 
kirim ke 085320078349 atau Pin BB 769454c5


Contoh : ECS : 3 Pcs : Andi Riyanto : Jl.Puncul No.06 Kec.Indihiang. Kota.Tasikmalaya : 085.323.664.xxx  kirim ke sms 085320078349 atau pin BB 769454c5

Obat kami tidak tersedia di apotek atau toko obat.

Pengiriman bisa lewat JNE atau POS Indonesia


Aturan Minum


Dewasa 2x sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya

Anak-anak 2x sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya

Isi 100 Softgel

Harga Eye Care Rp. 442.000,- / botol


Terimakasih atas minat dan kepercayaannya, hari-hari selain weekend pengiriman barang sampai jam 4 sore, kami tunggu sms anda ya, terimakasih.

Obat Tradisional Mata Trakoma

0 komentar:

Posting Komentar

 
CandraHerba © 2015. All Rights Reserved. Powered by Slimming Capsule
Top