Obat herpes tradisional alami yang di buat dari ekstrak propolis ginseng dan royal jelly ampuh atasi herpes dengan cepat tanpa efek samping.

candraherba.blogspot.co.id Penyakit herpes merupakan penyakit yang meradang pada kulit dan biasanya muncul gelembung yang berisi air dan berkelompok. Penyakit Herpes terdiri dari dua macam yaitu herpes zoster, penyakit herpes yang menyerang kulit. Dan herpes genitalis adalah penyakit herpes yang merupakan salah satu penyakit kelamin. Ciri-ciri herpes ini yaitu rasa sesak nafas, demam, mengigil, sendi terasa nyari, pegal hanya pada satu bagian tubuh saja.

Biasanya ciri-ciri penyakit herpes lainya yang menyerang penderita penyakit herpes kadang merasa dirinya terserang usus buntu, migraine atau serangan jantung. Kemudian akan muncul gelembung kecil di daerah punggung tetapi pada 1 sisi saja yaitu pada daerah persarafan tertentu. Gelembung tersebut terasa nyeri dan bisa pecah sehingga dapat terinfeksi oleh bakteri.


Obat Herpes Tradisional Propolis Plus Capsule


Propolis Plus Capsule from Green World obat herpes tradisional ekstrak Ginseng dan Royal Jelly Membunuh berbagai virus/bakteri, tidak menyebabkan kebal obat dan tidak merusak probiotik, Meredakan radang dan mencegah flu, Meningkatkan kekebalan, membersihkan radikal bebas, mengurangi lipid peroksida, Membantu menghambat kanker.

Propolis dalam obat herpes tradisional propolis plus capsule sendiri, merupakan bahan alami yang dari sejak dulu digunakan sebagai bahan pengobatan, karena kemampuannya untuk menekan pertumbuhan bakteri, virus dan jamur yang bermanfaat untuk meredakan inflamasi (peradangan).

Bahkan Menurut situs U.S. National Library of Medicine, mengatakan bahwa, pengobatan yang mungkin bisa efektif dengan propolis adalah herpes di mulut, herpes kelamin, dan mempercepat penyembuhan serta mengurangi radang dan rasa sakit setelah operasi mulut. Sementara untuk manfaat lainnya seperti sariawan, TBC, infeksi, kanker mulut dan tenggorokan, memperbaiki imunitas, borok, penyakit perut dan pencernaan, common cold, luka, diabetes, dan penyakit lainnya.

Ginseng secara turun temurun dipercaya sebagai bahan alami untuk pengobatan dan kecantikan khsusunya di Indonesia. Ginseng sebagai bahan herbal untuk pengobatan dan kecantikan juga terkenal di negara jepang, bahkan hingga saat ini ginseng masih dibudidayakan.

Royal Jelly juga salah satu ekstraksi utama obat herpes tradisional propolis plus capsule memiliki senyawa anti peradangan tinggi, bahkan Sekelompok ilmuwan di laboratorium Hayashibara (Jepang) melakukan penelitian, pengujian tersebut menemukan senyawa pro peradangan sitokinin seperti TNF alpha, IL-6, IL-1, yang merupakan indikator terhadap peradangan. Royal Jelly sangat bagus di konsumsi oleh penderita penyakit jantung, arthritis, alzheimers, kanker serta penyakit degeneratif lainnya.


Harga 1 botol: Rp. 345.000,- (harga belum termasuk ongkos kirim) 
Aturan pakai : Sehari 1-2 kali sebanyak 1-2 kapsul diminum dengan air hangat. 
Komposisi :Propolis, Ginseng, Royal Jelly 
Isi : 60 softgel

Izin Badan POM TI : 134 347 451


Contoh pesan via sms ketikan :

PROPOLIS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp 
contoh : PROPOLIS : 2 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim sms ke 085320078349 invite pin bb 769454C5


Pengiriman langsung ke alamat rumah anda, kami kirim barang melalui JNE dan wilayah pulau jawa dapat TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA, luar pulau jawa harus transfer dulu minimal setengahnya dan di lunasi setelah barang di terima. Pembayaran obat herpes tradisional Propolis Plus Capsule green world HANYA melalui TRANSFER ke rekening atas nama ASEP NURYAMIN yang di sertakan pada balasan sms kepada anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
CandraHerba © 2015. All Rights Reserved. Powered by Slimming Capsule
Top