Obat Alami Untuk Sakit Mata bisa anda dapatkan melalui sms/bbm Sistem Kirim Karang Dulu Barang Datang Baru Bayar.

Kami referensikan obat alami untuk sakit mata yang di ekstraksi dari bahan herbal berkualitas terbaik guna memaksimalkan pengobatan dan proses penyembuhan berbagai keluhan dan penyakit pada organ mata.

Eye care softgel obat alami untuk sakit mata di ekstraksi dari paduan :
  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Tidak hanya itu, obat sakit mata tradisional eye care softgel ini sudah mendapatkan berbagai legalitas nasional dan internasional diantaranya : Produk Berstandar Internasional ( GMP / FDA ) dan telah mendapat pengakuan dari lembaga-lembaga kesehatan ternama seperti: FDA, HACCP, ISO9001, telah mendapatkan pengakuan HALAL dari asosiasi islam dunia termasuk MUI dan tersebar di hampir 20 negara dan Indonesia.

Dosis : Dewasa 2 kali sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya.
Anak-anak 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya.

Isi : 100 softgel
Harga : Rp.442.000.-/botol

Khasiat Eye Care Softgel : Obat Alami Untuk Sakit Mata Eye Care Softgel Green World dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Itulah beberapa keunggulan dari obat sakit mata tradisional eye care softgel, yang sudah diyakini dapat mengatasi segala masalah mata.
Eye Care Softgel ini sangat dianjurkan untuk anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Untuk itu, konsumsilah segera eye care softgel green world, tidak usah ragu lagi, karena produk kami sudah terpercaya dan terbukti khasiatnya. OBAT KAMI TIDAK TERSEDIA DI APOTEK ATAU TOKO OBAT LAINNYA, anda hanya bisa mendapatkan obat eye care softgel dari agen resmi. Bila anda berminat dengan produk kami, anda bisa memesannya melalui sms/bbm seperti contoh dibawah ini:

Ketik. (Kode Produk) : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda.

Contoh : ECS : 3 Pcs : Andi Riyanto : Jl.Puncul No.06 Kec.Indihiang. Kota.Tasikmalaya : 085.323.664.xxx

Kirim sms / Tlp ke 085320078349 atau pin BB 769454c5

Setelah sms anda terkirim kami akan langsung membalas sms anda terkait total biaya yang harus anda lunasi. Untuk pesanan daerah pulau jawa, kami bisa kirim barang dulu, pembayarannya bisa ditransfer setelah obat diterima, dan untuk pesanan luar pulau jawa, anda minimal harus membayar setengahnya dulu, dan bisa dilunasi setelah oabat anda terima. Pengiriman bisa lewat JNE atau POS INDONESIA. "BARANG SAMPAI BARU BAYAR (khusus wilayah pulau jawa)"

Kami ucapkan terimakasih atas minat dan kepercayaan anda terhadap produk kami, semoga hasil penyembuhan mata anda dengan produk kami memberikan hasil terbaik.

suport by : candraherba.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
CandraHerba © 2015. All Rights Reserved. Powered by Slimming Capsule
Top