Suplemen Alami Untuk Mata bisa anda dapatkan dengan cara kirim sms / bbm, khasiat dan kualitasnya sudah teruji.

Mata adalah salah satu dari lima indera yang sangat penting bagi manusia, jadi kita harus menjaganya agar mata kita tetap terjaga dan terjauh dari segala penyakit mata seperti: Mata merah, sakit mata, mata belekan, mata berair, mata rabun, mata minus, katarak, silinder dll. Dan jika anda mempunyai masalah tentang mata seperti yang sudah disebutkan tadi, anda jangan khawatir mata anda tidak sembuh, karena kami agen resmi obat tradisional mempunyai obat herbal alami untuk menyembuhkan mata anda, yaitu dengan cara menkonsumsi obat herbal alami Obat Sakit Mata Tradisional Eye Care Softgel Green World. Eye care softgel ini merupakan suplemen alami yang bagus untuk mata, terbuat dari bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga aman untuk dikonsumsi.

Berikut ini adalah komposisi dan kandungan dari eye care softgel Green World

  • Blueberry > membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright > Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo > Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein > Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin > Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine > peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc > Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Aturan Konsumsi Suplemen Alami Untuk Mata Eye Care Softgel Green World 

Dewasa : 2 kali sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya
Anak-anak : 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya

Isi : 100 softgel
Harga : Rp.442.000,-/botol

Keunggulan dari Suplemen Alami Untuk Mata Eye Care Softgel Green World
  • Memenuhi nutrisi mata.
  • Memperbaiki sirkulasi pada bagian mata.
  • Menjaga kesehatan kapiler.
  • Melindungi lensa mata.
  • Mencegah penurunan daya penglihatan.
  • Mencegah glaukoma, katarak dan presbyopia.
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata bengkak, mata gatal,rabun jauh, ablasio retina, dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun  radiasi dari komputer atau TV.
Itulah beberapa keunggulan dari Suplemen Alami Untuk Mata eye care softgel yang ampuh dapat mencegah serta mengobati penyakit mata anda.

Jika anda masih ragu-ragu untuk merasakan khasiat dari eye care softgel, sekarang simak saja kesaksian dari konsumen yang sudah merasakan keampuhan dari eye care softgel

Nama : Bpk Islisyah Asman
Umur : 52 tahun
Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel Green World yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

Sudah tidak diragukan lagi kan bahwa Suplemen Alami Untuk Mata eye care softgel dari green world ini memang ampuh untuk mengobati penyakit mata, jadi anda tidak usah ragu lagi untuk merasakan khasiatnya dari eye care softgel ini. Kami memberi pelayan terbaik bisa KIRIM OBAT DAHULU. Pesan segera dengan cara sms / bbm dengan contoh seperti dibawah ini. Karena obat kami tidak tersedia di apotek atau toko obat lainnya.

Untuk contoh pemesanan anda bisa ikuti sebagai berikut:

Ketik. (Kode Produk) : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda.

Contoh : ECS : 3 Pcs : Andi Riyanto : Jl.Puncul No.06 Kec.Indihiang. Kota.Tasikmalaya : 085.323.664.xxx

Kirim sms / Tlp ke 085320078349 atau pin BB 769454c5


Dan bila anda telah mengirimkan sms seperti di atas, anda akan langsung mendapatkan balasan dari kami mengenai biaya pembayarannya.

Untuk pengiriman wilayah pulau jawa, kami bisa kirim barang dulu dan pembayarannya bisa di transfer setelah obat anda terima, dan untuk pengiriman luar pulau jawa, anda harus membayar setengahnya harga dulu, dan bisa dilunasi setelah obat anda terima. Pengiriman bisa lewat JNE atau POS INDONESIA.

Terimakasih telah berkunjung di candraherba.blogspot.com semoga artikel suplemen alami untuk mata yang sederhana ini dapat menjadi referensi penyembuhan penyakit mata dan dapat bermanfaat bagi pembaca sekalia, wass...

0 komentar:

Posting Komentar

 
CandraHerba © 2015. All Rights Reserved. Powered by Slimming Capsule
Top