Obat Herbal Mata Belekan bisa dipesan melalui sms / Tlp dan bbm. BARANG DATANG BARU BAYAR

Sekilas Tentang Mata Belekan

Candraherba -Pada musim kemarau biasanya debu mengganggu pernafasan atau penglihatan kita, banyak debu yang masuk kedalam mata kita sehingga mata sehingga mata menjadi iritasi dan mata menjadi merah. Mata belekan adalah salah satu tanda yang nampak ketika mengalami gangguan atau penyakit pada mata. Belekan atau mata merah itu dikarenakan adanya kotoran atau virus yang masuk kedalam mata.


Gejala Mata Belekan

  • Mata berair
  • Merah serta gatal
  • Peningkatan produksi air mata
  • Kotoran mata yang dapat menempel pada bulu mata, terutama saat bangun tidur
  • Mata gatal, nyeri dan terasa panas
  • Penglihatan kabur dan lebih sensitif terhadap cahaya
Penyebab mata belekan bisa saja seperti alergi debu, serbuk, bulu angin, asap, parasit atau menggunakan kontak lensa yang kurang bersih, inveksi bakteri, virus.
Hal tersebut jangan dianggap spele, karena kalo didiamkan mata kita akan menjadi sangat parah.

Obat Herbal Mata Belekan Eye Care Softgel

Itulah sedikit pengetahuan tentang mata belekan, semoga dengan pengetahuan tersebut kita dapat menghindari dari penyebab-penyebab mata belekan. Kami agen obat herbal resmi menawarkan Obat Herbal Mata Belekan Eye Care Softgel dari Green World. Obat ini terbuat dari bahan-bahan alami yang mampu menyembuhkan mata belekan anda secara total.





Berikut adalah komposisi dan kandungan dari Eye Care Softgel Green World


Zink
Zink ini berfungsi untuk mensistensikan vitamin A ke hati. Keduanya ini sangat dibutuhkan oleh mata untuk menjaga kesehatan mata.
Ektrak blueberry
Blueberry sangat baik untuk membersihkan mata dari radikal bebeas dan memperbaiki sirkulasi mata
Ginkgo Biloba
Ginkgo biloba yang terkandung dalam suplemen ini berfungsi untuk membantu daya ingat dan memperbaiki kerusakan mata akibat faktor usia (degenerasi makula)
Eye Bright
Merupakan salah satu obat tetes mata yang sudah digunakan sejak abad pertengahan, yang berfungsi untuk membersihkan mata, dan terbukti baik untuk perlindungan mata secara alami.
Taurine
Taurine berfungsi untuk meningkatkan konsentrasi penglihatan dan menjaga daya ingat
Ribovlavin
Berfungsi untuk mengatur asam amino agar penglihatan menjadi jelas dan bisa juga berfungsi sebagai antioksidan untuk menghambat laju penuaan.
Biji Anggur
Kandungan senyawa aktif pda biji anggur dapat mencegah rabun senja dan degenerasi makula.

Aturan Minum Eye Care Softgel

Dewasa 2x sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya
Anak-anak 2x sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya

Isi 100 Softgel
Harga 442.000

Obat Herbal Mata Belekan Eye Care Softgel ini sangat ampuh untuk mengobati serta mencegah penyakit mata, bisa dikonsumsi oleh semua usia, terutama sangat di anjurkan bagi pelajar, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir dan bagi yang ingin mencegah kebutaan, katarak, mata rabun dll, semua masalah tersebut dapat diatasi dengan menkonsumsi obat herbal eye care softgel ini. Eye care softgel ini bisa menyembuhkan segala jenis tentang penyakit mata.
Pengakuan konsumen yang sudah menkonsumsi obat herbal eye care softgel

Bpk Islisyah Asman

52 tahun
Jl Ardio gg Nangka, Bogor
Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care.
Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.
Terbukti bahwa Eye Care Softgel mampu mengatasi semua jenis keluhan tentang mata dan dapat menyembuhkan dengan total.

Bagi anda yang berminat dan ingin membuktikannya sendiri khasiat dan pengobatan obat herbal eye care softgel ini bisa memesannya dengan cara sebagai berikut:



Ketik. (Kode Produk) : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda.
kirim ke 085320078349 atau Pin BB 769454c5
Contoh : ECS : 3 Pcs : Andi Riyanto : Jl.Puncul No.06 Kec.Indihiang. Kota.Tasikmalaya : 085.323.664.xxx
kirim sms / Tlp ke 085320078349 atau pin BB 769454c5
Dan setelah anda mengirimkan sms pemesanan seperti diatas, kami akan langsung membalas sms anda mengenai total pembayaran yang harus ditransfer beserta no.rekeningnya.

Untuk pemesanan wilayah pulau jawa, kami bisa kirim barang dulu, pembayarannya bisa ditransfer setelah obat anda terima, dan untuk luar pulau jawa, minimal harus membayar setengah harga dulu dari produk tersebut, sisanya bisa dilunasi setelah obat anda terima.

Obat kami tidak tersedia di apotek atau toko obat lainnya.
Pengiriman bisa lewat JNE atau Pos.Indonesia.
"BARANG SAMPAI BARU BAYAR"
Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda terhadap produk kami, semoga pengobatan anda berhasil berkat menkonsumsi obat herbal eye care softgel green world ini, Amiiin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
CandraHerba © 2015. All Rights Reserved. Powered by Slimming Capsule
Top