Obat Herbal Mata Selulitis Orbitalis alami tanpa campuran bahan kimia sudah teruji dan terpercaya khasiat penyembuhannya. Pemesanan bisa lewat SMS / Tlp 085320078349 atau BBM 769454C5 pengiraman bisa lewat JNE atau POS.Indonesia. Memberikan pelayanan terbaik, BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Sekilas Tentang Mata Selulitis Orbitalis


Candraherba - Selulitis Orbitalis yaitu peradangan pada jaringan di sekitar bola mata. Gejalanya berupa mata merah, nyeri, kelopak mata bengkak, bola mata menonjol dan bengkak, serta penderita mengalami demam. Pada anak-anak sering terjadi akibat cedera mata, infeksi sinus atau infeksi yang berasal dari gigi. Diagnosa pasti dapat ditegakkan melalui rontgen gigi dan mulut atau CT Scan sinus. Selulitis Orbitalis yang tak segera ditangani bisa berakibat fatal, seperti kebutaan, infeksi otak atau pembekuan darah di otak. Untuk kasus yang tergolong ringan dapat diberikan antibiotika secara oral. Pada kasus berat diberikan antibiotika melalui pembuluh darah atau bahkan pembedahan untuk mengeluarkan nanah ataupun mengeringkan sinus yang terinfeksi.



Eye Care Softgel GreenWorld


Kami disini mempunyai solusi untuk penyembuhan penyakit mata Selulitis Orbitalis, kami menawarkan produk unggulan kami yang sudah teruji dan terpercaya khasiat penyembuhannya yaitu dengan menkonsumsi Obat Herbal Mata Selulitis Orbitalis Eye Care Softgel, obat ini terbuat dari bahan alami dengan bahan dasar ekstrak blueberry yang mempunyai khasiat tersendiri untuk menyembuhkan segala jenis penyakit mata dan dicampur dengan bahan-bahan berkualitas lainnya seperti: Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurin 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3% yang sudah diyakini para ahli melalui penelitiannya dapat menyembuhkan segala jenis penyakit tentang mata. Bahan-bahan alami tersebut diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. - China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga.  


Obat Herbal Mata Selulitis Orbitalis Eye Care Softgel ini tidak hanya untuk menyembuhkan mata selulitis orbitalis, bisa juga untuk menyembuhkan semua jenis penyakit mata lainnya seperti: Mata merah, mata berair, mata rabun, katarak dll.

Khasiat Eye Care Softgel Green World


  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata
  • Melindungi lensa mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan
  • Mengobati mata kering, mata merah, mata gatal, mata minus, rabun jauh dll
  • Membantu mengobati glaukoma, katarak dan presbyopia pada lansia


Hingga saat ini sudah banyak yang sembuh berkat menkonsumsi obat herbal Eye Care Softgel Green World ini.

Untuk anda yang ingin memesan Eye Care Softgel ini bisa SMS / Tlp ke 085320078349 atau BBM 769454c5 Kami memberikan pelayan terbaik dan kemudahan, untuk daerah pulau jawa, barang bisa dikirim terlebih dahulu, pembayarannya bisa transfer setelah obat anda terima, untuk daerah luar pulau jawa minimal harus membayar dulu setengahnya harga dari produk tersebut, sisanya anda bisa transfer setelah obat diterima.

Aturan Minum


Dewasa 2x sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya

Anak-anak 2x sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya

Isi 100 Softgel

Harga 442.000

Cara Pemesanan


Ketik. (Kode Produk) : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda. kirim ke 085320078349 atau Pin BB 769454c5

Contoh : ECS : 3 Pcs : Andi Riyanto : Jl.Puncul No.06 Kec.Indihiang. Kota.Tasikmalaya : 085.323.664.xxx  kirim ke sms 085320078349 atau pin BB 769454c5

Obat kami tidak tersedia di apotek atau toko obat manapun

Terimakasih atas minat dan kepercayaannya terhadap produk kami, semoga niat kesembuhan anda ada dalam Ridho Nya, Amiiin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
CandraHerba © 2015. All Rights Reserved. Powered by Slimming Capsule
Top