Obat Tradisional Mata Endoftalmitis alami tanpa campuran bahan kimia dan tanpa efek samping bisa dikonsumsi oleh semua usia dan teruji khasiatnya. Bisa dipesan melalui SMS / Tlp 085320078349 atau BBM 769454C5 kami memberikan pelayanan terbaik. BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Sekilas Tentang Mata Endoftalmitis


Candraherba - Endoftalmitis merupakan infeksi yang terjadi di lapisan mata bagian dalam sehingga bola mata bernanah. Gejalanya berupa mata merah, nyeri, bahkan sampai mengalami gangguan penglihatan. Biasanya terjadi karena mata tertusuk sesuatu seperti lidi atau benda tajam lainnya. Infeksi ini cukup berat sehingga harus segera ditangani karena bisa menimbulkan kebutaan.



Eye Care Softgel Green World


Disini kami menawarkan solusinya untuk menyembuhkan mata endoftalmitis dan sudah teruji khasiat penyembuhannya. Kami mempunyai produk unggulan kami yaitu Obat Tradisional Mata Endoftalmitis Eye Care Softgel. Obat ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sehingga dapat dikonsumsi oleh semua umur. Obat Tradisional Mata Endoftalmitis ini tidak hanya untuk penyembuhan penyakit mata endoftalmitis, tetapi bisa juga menyenbuhkan segala jenis penyakit tentang mata.  


Obat Tradisional Mata Endoftalmitis Eye Care Softgel terbuat dari bahan dasar alami ekstrak blueberry yang mempunyai khasiat ampuh untuk menyembuhkan serta mencegah semua jenis penyakit mata, dan dikombinasikan dengan bahan-bahan berkualitas lainnya seperti: Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurin 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3% yang sudah diyakini para ahli melalui penelitiannya dapat menyembuhkan segala jenis penyakit tentang mata. Bahan-bahan alami tersebut diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. - China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga.

Khasiat Eye Care Softgel Green World


Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
Menjaga kesehatan kapiler
Mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata
Melindungi lensa mata
Mencegah penurunan daya penglihatan
Mengobati mata kering, mata merah, mata gatal, mata minus, rabun jauh dll
Membantu mengobati glaukoma, katarak dan presbyopia pada lansia

Hingga saat ini alhamdullah sudah banyak yang sembuh berkat menkonsumsi Obat Herbal Eye Care Softgel Green World ini.

Untuk anda yang ingin memesan Eye Care Softgel ini bisa SMS / Tlp ke 085320078349 atau BBM 769454c5 Kami memberikan pelayan terbaik dan kemudahan, untuk daerah pulau jawa, barang bisa dikirim terlebih dahulu, pembayarannya bisa transfer setelah obat anda terima, untuk daerah luar pulau jawa minimal harus membayar dulu setengahnya harga dari produk tersebut, sisanya anda bisa transfer setelah obat diterima.

Aturan Minum


Dewasa 2x sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya
Anak-anak 2x sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya
Isi 100 Softgel
Harga 442.000

Cara pemesanan


Ketik. (Kode Produk) : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda. kirim ke 085320078349 atau Pin BB 769454c5

Contoh : ECS : 3 Pcs : Andi Riyanto : Jl.Puncul No.06 Kec.Indihiang. Kota.Tasikmalaya : 085.323.664.xxx  kirim ke sms 085320078349 atau pin BB 769454c5

Obat kami tidak tersedia di apotek atau toko obat lainnya

Terimakasih atas minat dan kepercayaannya terhadap produk kami, semoga niat kesembuhan anda ada dalam Ridho Nya, Amiiin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
CandraHerba © 2015. All Rights Reserved. Powered by Slimming Capsule
Top